Close

Setiap hari sampah akan selalu ada di dalam dapur anda dan sangatlah penting untuk selalu menjaga kebersihan nya agar selalu tampak bersih.

Memilih tempat sampah dengan pedal sangatlah direkomendasikan karna memudahkan anda untuk menyimpan sampah ke dalamnya dan menjauhkan anda bersentuhan langsung dengan tempat sampah yang berkuman, tetapi jika tempat sampah anda menggunakan tutup tanpa pedal disarankan agar sering kali mencuci atau membersihkan tutupnya agar terjaga kebersihannya.

Pengosongan tempat sampah disarankan agar dilakukan setiap hari dan sebelum menaruh plastik sampah disarankan juga menaruh Baking Soda dibawahnya untuk menyerap bau dan kelembapan di dalam tempat sampah lihat juga tips menghilangkan bau pada tempat sampah. Menambahkan plastik sampah yang berukuran sama dengan tempat sampah  dan ukuran tempat sampah  yang berukuran 50 liter agar memudahkan anda untuk membersihkannya setiap hari dengan memindahkan plastik yang berisi sampah ke tempat sampah yang berada di luar rumah.

Cara terbaik membersihkan tempat sampah anda adalah dengan mengisinya dengan air dan diberikan larutan sabun anti kuman di usahakan agar tutupnya pun di bersihkan dengan air sabun. stelah itu di lap menyeluruh sampai kering.

Tidak disarankan untuk mencuci tempat sampah anda di dalam rumah karna banyak mengandung kuman. Lakukan pencucian tempat sampah anda secara rutin untuk menjaga kebersihannya karna menjauhkan keluarga anda dari kuman dan micro bakteri yang berasal dari tempat sampah.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

""